01 Maret 2008

Selamat Jalan Gito Rollies

Pria kelahiran Biak, papua 1 November 1947 yang bernama Bangun Soegito Toekiman dan dikenal sebagai Gito Rollies, meninggal dunia pada hari Kamis, 28 Februri 2008 di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia meninggal setelah dua tahun mengidap kanker getah bening. Tadinya, ia akan merilis sebuah lagu yang berjudul "Bila Saatnya Tiba", namun sayang sekali saat itu tiba lebih duluan. Lagu itu bercerita tentang orang yang ingin dekat dengan Tuhannya sebelum ajal menjemput.

Hari-hari akhirnya, Gito lebih banyak berdakwah. dua minggu sebelum meninggal ia masih berdakwah di Padang, Sumatra Barat.

Gito adalah vokalis band The Rollies. Anngota band lainnya yang telah minggal adalah Deddy Stanzah (bass), Iwan Krisnawan (drum), Delly Joko Alipin (keyboard), dan Bonnie (gitar). Sepeninggalnya Gito, kini anggota band tersebut tinggallah Benny dan Iskandar. Berbarengan dengan kabar meninggalnya Gito, Iskandar juga sedang dirawat di Rumah Sakit di Bandung setelah operasi usus.

Selamat jalan Gito Rollies. Semoga istri (Michelle) dan ketiga anaknya (Bayu, Puja dan Bintang) mendapat kekuatan iman. Gito Rollies dimakankan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar: